Selasa, 23 Februari 2021

Ketahui Alasan Mengapa Fitur Gratis Transfer Antar Bank Cocok Untuk Kamu yang Suka Lembur

Lembur
https://images.unsplash.com/photo-1531493731235-b5c309dca387?ixlib=rb-1.2.1&ixid=MXwxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHw%3D&auto=format&fit=crop&w=667&q=80 


Karena harus sering pulang larut malam membuat tak memungkinkan untuk cari mesin ATM supaya bisa transfer, jika sudah ada fitur gratis transfer antar bank kebutuhan ini pasti lebih mudah dipenuhi. Layanan ini diberikan sebagai aplikasi, bisa diakses melalui handphone sehingga kamu bisa lakukan transfer-transfer kapan saja dan di mana saja.

Suka Lembur Bikin Kamu Butuh Fitur Gratis Transfer Antar Bank

Jangan hanya tahu bisa gratis transfer antar bank saja, ayo simak dulu karena mungkin saja kamu menemukan solusi atas masalah yang lain.

Kondisimu yang sekarang ini adalah menjadi seorang workaholic. Entah itu karena kamu memang suka melakukannya atau karena membutuhkan penghasilan lebih. Tidak masalah, asalkan kamu bisa membagi waktu pribadi, keluarga, dengan bekerja, maka semuanya akan oke-oke saja.

Jangan lupa untuk selalu mendapat asupan makanan yang menyehatkan supaya tidak tumbang. Juga perbanyak minum air putih supaya kamu bisa tetap fokus. Apalagi kebutuhan akan kirim belakangan ini meningkat, kamu harus konsentrasi sehingga tidak lupa melakukannya.

Sayangnya, selepas pulang dari kantor, hari sudah larut malam sehingga banyak mesin ATM yang tidak bisa dipakai. Bahkan mungkin untuk mampir ke mesin ATM saja tidak memungkinkan karena ada kekhawatiran tersendiri.

Jika benar itu semua kondisimu saat ini, adanya aplikasi dari digibank by DBS akan sangat membantu. Keuntungan utama yang diberikan adalah untuk membuat kamu bisa transfer uang gratis. Jika bisa transfer bank gratis, mau sebanyak apapun transfer yang kamu lakukan, tidak akan bikin boros.

Semakin irit saja karena digibank by DBS tidak hanya berikan gratis itu saja. Masih ada hal lainnya yang gratis sehingga membuat saldo rekening kamu bisa tersimpan dengan baik. Selain dari transfer bank gratis itu sendiri, kamu bisa melakukan transfer uang ini kapan saja secara aman.

Hanya kamu yang bisa mengakses aplikasi, bisa dilakukan di rumah meskipun transfer dilakukan di larut malam. Tak perlu lagi harus mampir ke mesin ATM setelah pulang kerja, karena kamu bisa transfer dari kantor atau saat di rumah saja. Fitur seperti inilah yang dicari karyawan suka lembur seperti kamu.

Mengenal Layanan Gratis Transfer Antar Bank Dari digibank by DBS

Harus tahu keuntungan lainnya apa saja yang bisa kamu dapatkan di Aplikasi digibank by DBS ini. Mengerti semua keuntungannya akan membuat kamu bisa memaksimalkan fungsinya sehingga semuanya bisa serba mudah dan serba hemat. Jangan sampai dilewatkan bukan?

-   Gratis Transfer Kemana Saja

Bisa transfer uang gratis ke rekening mana saja bisa kamu dapatkan jika saldo minimal rata-rata 1 juta rupiah perbulannya. Hanya ini saja yang kamu pastikan, jika sudah kamu bisa bebas transfer-transfer kemana saja dan beberapa kali sekalipun tak masalah karena tak ada biaya tambahan.

-   Gratis Tarik Tunai dan Cek Saldo

Dengan minimal rata-rata saldo yang sama, yaitu 1 juta rupiah perbulannya, kamu juga bisa kapan saja tarik tunai dan cek saldo gratis. Kalau keuntungan ini, yang harus kamu pastikan adalah dilakukan di mesin ATM dengan logo ATM Bersama, PRIMA, atau ALTO.

-   Gratis Biaya Admin Bulanan

Tak perlu menanggung biaya admin setiap bulan, sebab di Aplikasi digibank by DBS ini kamu dibebaskan dari biaya ini. Ternyata semuanya memang bisa serba mudah dan serba irit dengan aplikasi ini. 

Kamu Bisa Melakukan Transaksi 24/7 Dengan Cara Ini

Penasaran dengan cara yang harus kamu lakukan agar transaksinya bisa selesai? Jika ya, inilah langkah yang cukup mudah:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS

  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.

  3. Klik transfer ke.

  4. Klik penerima baru.

  5. Pilih Bank Penerima.

  6. Input nomor rekening tujuan.

  7. Klik lanjut.

  8. Ketik nominal transfer.

Bagaimana? Sangat mudah dan praktis bukan? Karenanya, kamu bisa memprioritaskan transaksi seperti di atas agar lebih hemat tenaga dan waktu. Tentunya, cara ini sangat recommended untuk kamu yang hobi lembur dan kesulitan ke ATM terdekat karena terlalu malam.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar