Minggu, 05 Juli 2020

Bingung Mencari Printer untuk Kebutuhan Bisnis Anda? Pilih Brother Saja!

Wireless Printer Terbaik Brother DCP-T710W

Apakah Anda sedang mencari sebuah printer yang mempunyai spesifikasi wireless printing? Wireless printer terbaik memang mesin yang paling direkomendasikan untuk kantor dan bisnis karena mudah digunakan melalui teknologi frekuensi radio seperti Wi-Fi atau dengan teknologi Personal Area Network (PAN) seperti Bluetooth. 

Menggunakan printer nirkabel memungkinkan Anda untuk berbagi printer dengan beberapa perangkat tanpa harus menggunakan serangkaian kabel. Fitur wireless juga memungkinkan printer untuk digunakan oleh perangkat yang tidak memiliki kabel atau interface port seperti smartphone dan tablet.

 3 Seri Printer Brother dengan Fitur Wireless Printing
Teknologi wireless printing telah ada selama beberapa tahun terakhir  untuk memudahkan pengguna mencetak tanpa memerlukan kabel apapun untuk dihubungkan antara printer dan komputer. Lalu, apa saja sih printer dari Brother yang sudah menerapkan teknologi wireless printing ini?

1. Brother DCP-T710W
Brother DCP-T710W adalah salah satu printer nirkabel terbaik yang tersedia di pasaran. Brother DCP-T710W mempunyai konektivitas kabel USB dengan dukungan konektivitas OTG dan wireless. Printer satu ini menyediakan beberapa jenis opsi konektivitas yang menjadikannya sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis usaha apapun. 

Brother DCP-T710W dapat digunakan untuk mencetak dari area mana saja melalui koneksi WiFi. Brother DCP-T710W juga mendukung opsi konektivitas melalui smartphone langsung. Dan seolah belum cukup, Brother DCP-T710W juga memiliki panel kontrol LCD 1-garis yang akan membantu Anda selama menggunakan printer. 

Dengan LCD, Anda dapat mengidentifikasi kode kesalahan saat mencetak dokumen hanya dengan membacanya di layar. LCD di Brother DCP-T710W juga menampilkan jumlah cetak sehingga Anda bisa mengetahui perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk mencetak.

2. Brother HL-B2080DW
Brother HL-B2080DW adalah sebuah printer laser yang hanya bisa mencetak dokumen monokrom. Jenis printer laser mono sangat unggul dalam kualitas pencetakan yang dihasilkan. 

Brother HL-B2080DW bisa menghasilkan hingga 36 halaman per menit dengan dokumen ukuran letter dan 34 halaman per menit dengan ukuran A4.

Konektivitas yang dimiliki oleh printer ini adalah USB 2.0, LAN 10BASE-T / 100BASE-TX dan LAN wireless IEEE 802.11b / g / n . Brother HL-B2080DW juga memiliki memori 64 MB sehingga dapat menyimpan foto yang dikirim melalui email untuk dicetak.

3. Brother HL-L3270CDW 
Brother HL-L3270CDW adalah printer laser warna yang bisa diaplikasikan dengan Windows, macOS dan Linux. Printer ini dapat terhubung langsung ke PC dengan kabel USB. 

Opsi konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Ethernet, dan menghubungkan ke satu PC melalui USB, tetapi Anda tidak dapat menggunakan Web Connect dan fitur internet lainnya dari koneksi USB. Opsi koneksi lainnya adalah melalui AirPrint, Brother iPrint & Scan untuk mencetak dari jarak jauh, Google Cloud Print, dan Mopria.

Bisa dikatakan Brother HL-L3270CDW, Brother HL-B2080DW dan Brother DCP-T710W adalah wireless printer terbaik yang menjawab kebutuhan bisnis Anda. Jadi, mengapa harus ragu untuk membeli printer dari Brother?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar