Sabtu, 14 Desember 2019

Pertandingan Tinju Dunia Davis Vs Gamboa, Akan Segera Digelar, Inilah Sosok Gervonta Davis

Davis vs Gamboa

Pertandingan tinju dunia, akan segera kembali hadir menyapa para penikmat olahraga tinju. Kali pertandingan tinju dunia Davis vs Gamboa akan segera digelar pada tanggal 29 Desember 2019. Tentu bagi para penikmat tinju, hadirnya kabar pertandingan antara Davis melawan Gamboa tersebut menjadi hal yang dinanti-nantikan, karena kedua petinju ini menjadi petinju dengan rekor kemenangan yang baik.

Sebelum menyambut tinju dunia antara Davis VS Yoriorkis Gamboa, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu salah satu petinju dunia terbaik, yakni Gervonta Davis, sebelum melawan Gamboa. Davis sebelumnya Davis dapat mempertahankan gelar dunia tinju dari kelas bulu WBA super karena berhasil mengalahkan lawannya yakni hugo Ruiz yang juga merupakan petinju handal asal Meksiko. Pertandingan yang digelar pada tanggal 9 Februari tahun 2019 lalu, menunjukkan hasil cemerlang dari Davis yang akhirnya dapat mempertahankan gelar-nya. Tak tanggung-tanggung, kemenangannya bahkan terbilang sangat mengagumkan, karena Davis bisa memenangkan pertandingan dengan hasil KO di ronde pertama.

Fakta dari pertandingan tersebut sebenarnya adalah bahwa ruiz bukanlah lawan yang ditetapkan sejak awal untuk melawan Davis dalam perebutan gelar tinju dunia tersebut. lawan yang seharusnya melawan Davis adalah Abner Meres, namun dikarenakan Meres tengah mengalami cedera, maka lawan dari Davis diubah menjadi riuz.

Dalam pertandingan yang cukup singkat itu, Davis berhasil menunjukkan kemampuan dan tekadnya, karena ia tampil dengan sangat dominan, dan berujung pada kemenangannya.
Davis sendiri memang menjadi salah satu petinju yang diperhitungkan, rekor kemenangannya bahkan sangat luar biasa yakni 21 kali kemenangan dalam 21 kali pertandingan dimana 20 kali merupakan kemenangan ko. Tak heran mengapa pertandingan di akhir tahun ini, yakni saat Davis akan melawan Gamboa

Dimana kedua petinju itu, merupakan petinju yang sama-sama memiliki rekor kemenangan luar biasa, ditambah rekor KO dalam pertandingan yang dilakoni keduanya. Tentu kemenangan Davis pada pertandingan di bulan Februari tersebut semakin menambah penonton tak sabar untuk menunggu pertandingan yang akan segera digelar. 

Davis dan Gamboa sendiri memang terkenal akan pukulan keras mereka, dan kemampuan mengalahkan lawan dengan serangan yang mematikan. Tentu sebagai penikmat pertandingan olahraga tinju, pertandingan keduanya sangatlah dinanti. Dan sayangnya untuk bisa menonton pertandingan tersebut kini sedikit sulit, karena tidak semua tv nasional menayangkan pertandingan yang akan digelar pada bulan Desember 2019.

Namun Anda tak perlu khawatir karena kini tersedia nonton streaming gratis melalui internet, hal ini tentu sangat memudahkan bagi Anda pecinta tinju, dimana Anda bahkan menontonnya saat siaran langsung terjadi. Anda tak perlu menunggu selama satu atau sebulan kemudian, Anda bisa menyaksikannya pada saat itu juga.

Dan bagi Anda yang ingin menonton pertandingan tersebut dengan melalui siaran streaming pada beberapa situs atau aplikasi nonton streaming, Anda bisa memilih Mola tv, sebagai media penyiaran live streaming online untuk menonton pertandingan yang besar antara Davis dengan Gamboa. 

Mola tv sendiri memiliki banyak sekali pilihan acara olahraga yang dapat Anda saksikan secara langsung, selain tinju Anda juga akan menyaksikan cabang olahraga lain seperti pertandingan sepakbola di berbagai negara.

Dan Anda dapat menonton pertandingan Andara Davis melawan Gamboa dengan melalui live streaming di mola tv. Jadi bagaimana apakah Anda sudah siap untuk menonton pertandingan tersebut? Jangan lupa catat tanggal, kapan pertandingan ini diselenggarakan. Agar Anda tidak terlewat untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Davis vs Gamboa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar