Rabu, 20 November 2019

5 Pemain Debutan Liga Champion yang Berpotensi Bersinar

Tammy Abraham (Chelsea)

Sejumlah bintang muda diproyeksi akan bersinar di Liga Champion musim ini. Liga Champion memang terkenal menjadi ajang pembuktian diri para bintang muda untuk menunjukkan kemampuannya. Dengan tampil memukau, para bintang muda berkesempatan untuk menaikkan nilai jual kepada klub-klub besar.

Musim lalu, muncul nama-nama seperti De Jong dan Matthijs de Light yang mampu membawa Ajax melaju ke Semifinal. Di musim ini, siapa saja bintang muda yang berpotensi untuk menjadi sorotan karena pencapaiannya bersama klub di Liga Champion? Ini dia daftarnya:

1. Tammy Abraham (Chelsea)
Frank Lampard terpaksa harus rela mengandalkan pemain muda untuk berjuang di Liga Primer dan Liga Champion. Namun ini menjadi kesempata bagus untuk para pemain muda menunjukkan kemampuannya. Tammy menjadi salah satu bintang muda Chelsea yang tampil impresif. Dia sudah mampu sejajar dengan striker senior seperti semacam Aguero.

2. Ansu Fati (Barcelona)
Ansu Fati menyita perhatian karena usianya yang masih sangat muda yakni 16 tahun. Gol yang dia cetak melawan Osasuna menempatkan Fati menjadi pemain termuda Barcelona dalam debutnya.

3. Joao Felix (Atletico Madrid)
Nama Joao Felix sudah menyita perhatian sejak gelaran Europa League musim lalu. Kepindahannya ke Atletico Madrid akan membuat pemain berusia 19 tahun ini akan lebih matang. Penampilannya sangat memukau banyak kalangan di awal musim ini dengan mencetak gol dan assist.

4. Dani Olmo (Dinamo Zagreb)
Pemain ini menjadi salah satu kunci sukses Dinamo Zagreb meraih empat gelar liga dan tiga piala domestik. Berkat performanya pemain ini dianugerahi gelar pemain terbaik dan pemain muda terbaik di Liga Kroasia.

5. Erling Braut Haland (RB Salzburg)
Haland adalah pemain yang cukup subur. Terbukti dia sudah mampu mencetak lebih dari sepuluh gol di Liga Austria musim ini. Bergabung bersama Liverpool, Napoli, dan Genk di grup E, bukan tidak mungkin Haland akan menjadi ancaman bagi tim lawan.

Sudah tidak sabar bukan melihat siapa saja nanti bintang muda yang akan bersinar di Liga Champion musim ini? Sebagai turnamen yang paling di nanti, Liga Champion tentu akan menyuguhkan berbagai pertandingan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Vidio.com menawarkan cara nonton Liga Champion yang praktis lewat live streaming. Jadi kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari link streaming lagi atau pergi kesana kemari untuk datang ke acara nonton bareng. Di vidio.com kamu hanya cukup membukanya melalui aplikasi atau website, kemudian kamu sudah bisa menyaksikan seluruh pertandingannya.

Untuk bisa berlangganan layanan live streaming dari vidio.com, kamu hanya diminta untuk membuat akun terlebih dahulu. Lalu kamu bisa langsung memilih paket layanan yang ingin kamu gunakan. Nah untuk Liga Champion sendiri, kamu bisa langsung memilih paket premier platinum dengan rincian harga Rp 29.000 per minggu, Rp 49.000 per bulan, dan Rp 499.000 per tahun. Kamu bebas memilih langganan per minggu, per bulan, atau per tahun.

Selain Liga Champion, ada juga tayangan menarik lainnya seperti Liga-liga Top Eropa, TV Internasional, drama dan film terbaik nasional atau pun internasional, dan tayangan olahraga yang pasti seru.

Sekarang, sudah bukan zamannya lagi nonton Liga Champion pakai ribet, vidio.com sudah menyiapkan segala yang kamu butuhkan untuk hiburan dan kesenangan kamu.. Tunggu apa lagi, yuk berlangganan vidio.com untuk menyaksikan Liga Champion!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar