Kamis, 24 Oktober 2019

8 Best Moment Pertandingan Fase Grup Matchday Kedua Liga Champion

Liga champion

Pertandingan Liga champion telah melewati fasegrup matchday kedua, demi berada di puncak klasemen tim – tim kuat ini bersaing menjadi yang terbik dalam grupnya. Inilah best moment dari setiap grup dalam fase grup kali ini:

1. Grup A, ketika gol pertama Club Brugge disahkan setelah wasit menggunakan VAR, Lalu penyelamatan krusial dari Simon Mignolet saat kedudukan masih 1-0 untuk Club Brugge di menit ke 28 sangatlah menegangkan dan gol kedua dari Emmanuel Dennis di menit ke 39, skor 0-2 bertahan hingga babak pertama berakhir. Untuk pertandingan PSG vs Galatasaray best moment pada saat Mauro Icardi berhasil mencetak gol pertamanya untuk PSG berkat kerja sama tim yang apik, skor ini bertahan hingga akhir pertandingan yang membawa PSG memimpin Grup A.

2. Grup B, hasil mengejutkan terjadi ketika Bayern Munich bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Jika sebelumnya para penggemar digemparkan oleh kehadiran Erling Haaland sebagai pemain termuda yang menciptakan hattrick di ajang bergengsi ini.  Kali ini giliran salah satu pemain gelandang tim tamu yakni Serge Gnabry yang unjuk gigi. Dia menunjukan performa luar biasa karena berhasil mencatat rekor dengan mencetak quattrick. Pemain berkebangsaan Jerman ini mampu menjebol pertahanan H. Lloris dalam kurun waktu yang pendek. 

3. Grup C, datang dari pemain muda berusia 19 tahun, Phil Foden, berhasil memastikan kemenangan Man City atas Zagreb, 2-0 lewat golnya di menit 90+5, lalu Duvan Zapata menjadi pencetak gol pertama Atalanta di ajang Liga Champion  dan ketika Atalanta kembali gagal meraih poin setelah Donetsk berhasil mencetak 2 gol balasan untuk membalikkan kedudukan menjadi 1-2.

4. Grup D, Joao Felix berhasil mencetak gol pertamanya di ajang Liga Champions bersama Atletico Madrid. Yang kedua dengan kembalinya memperkuat Juventus musim ini Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol pembuka saat menghadapi Leverkusen lalu yang terakhir merupakan gol dari Cristiano Ronaldo menjelang akhir pertandingan memastikan kemenangan Juventus atas Leverkusen

5. Grup E, saat tengah menjamu Red Bull Salzburg, klub asuhan Klopp mampu mendahului klub tamu asal Austria sebanyak 3-0. Gol pertama untuk tuan rumah tercipta dari tendangan Sadio Mane setelah menerima assist dari Firmina pada menit ke 9 pertandingan. Kemudian disusul oleh Robertson di menit ke 25 dengan mengandalkan assist dari Alexander Arnold. Mengikuti rekannya, Mo Salah juga turut mempersembahkan golnya pada menit ke 36. Selang tiga menit, Salzburg mulai menyusul tuan rumah dengan terciptanya gol dari Hwang Hee-chan setelah mendapat bola dari Mwepu. 

6. Grup F, aksi mengejutkan pemain Inter Milan ketika menghadapi Barcelona di Camp Nou. Meski harus menerima kekalahan dengan skor 2-1 atas kemenangan tuan rumah. Namun Lautaro Javier Martinez berhasil membuka keunggulan untuk timnya hanya dalam selang waktu 3 menit setelah peluit pertama dibunyikan. Penyerang asal Argentina tersebut mampu menjebol pertahanan milik Ter Stegen setelah berhasil mengeksekusi umpan matang milik Alexis Sanchez. 
7. Grup G, Artem Dzyuba berhasil mencetak gol pembuka Zenit saat menghadapi Benfica. Setelah mencetak gol ketiga untuk Zenit Pemain Timnas Iran, Sardar Azmoun melakukan selebrasi khas Mbappe. Timo Werner gagal mengkonversi 2 peluang emas, saat Leipzig dikalahkan Lyon di kandang dengan skor akhir 0-2

8. Grup H, Tammy Abraham berhasil mencetak gol pertamanya bersama Chelsea di ajang Liga Champions. Jorginho hampir mencetak gol indah dari luar kotak penalti namun tendangannya membentur mistar gawang. Lalu Hakim Ziyech mencetak gol spektakuler untuk membuka keunggulan Ajax atas Valencia . 

Sudah nonton pertandingannya? Jika belum kamu dapat menonton full match serta highlight pertandingan liga champion di Vidio. Kamu juga dapat menonton pertandingan live streaming liga champion dengan berlangganan paket premier platinum dari Vidio lho. Dengan rincian harga sebagai berikut, Rp 499.000 untuk 1 tahun, Rp 49.000 untuk 30 hari, Rp 29.000 untuk 7 hari. Berlangganan paket premier platinum kamu juga dapat menonton pertandingan liga eropa, channel beIN 1 & 2 serta seluruh tayangan yang ada di premier gold. Yuk download Vidio sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar