Selasa, 23 Juli 2019

Sepatu Fila, Dan Arti Garis Merah Di Logonya

Sebelum membuat sepatu Fila, sebenarnya Fila fila lebih dulu membuat baju dan lainnya. Didirkan pada tahun 1911 di Itali, kini Fila telah dimiliki dan dioperasikan oleh Korea Selatan, sejak pengambil alihan pada tahun 2007. Dipimpin oleh ketua dan CEO Yoon-Soo Yoon, Sepatu Fila sekarang memiliki beberapa kantor di 11 negara di seluruh dunia.

Sepatu Fila

Para penggemar olahraga pasti tidak asing dengan merek Fila. Salah satu produsen pakaian dan asesoris olahraga terbesar di dunia ini berkantor pusat di Korea Selatan, dan kini telah mempekerjakan ratusan orang di 11 negara di seluruh dunia. 

Fila pertama kali didirikan di Biella, Italia pada tahun 1911, oleh Fila bersaudara, yang merupakan keluarga pembuat terkenal sebagai pembuat pakaian untuk orang-orang dari pegunungan Alpen. Kini, operasional Fila di bawah pengawasan Chief Executive Officer (CEO)-nya, Yoon-Soon Yoon, pengusaha asal Korea Selatan. 

Dilansir dari famouslogos, Selasa, 20 Desember 2016, berbicara soal logo, kepunyaan Fila telah diakui dunia menjadi salah satu yang paling mudah dikenal dan elegan di industri keperluan olahraga. Produk merek ini juga sering dipakai oleh atlet kelas dunia dan selebriti. 

Ide logo Fila saat ini pun terkesan cemerlang dan efektif, khususyna perlakuan artistik dan kreatif pada huruf F. Sementaraitu tema keseluruhan logo pun menggabungkan huruf seperti ular yang mencerminkan keseimbangan dengan sedikit sentuhan halus tema futuristik.

Mengenai warna, garis merah membuat kesan semangat, dinamisme, kemurnian dan tanggung jawab bisnis. Sedangkan warna biru menandakan kepercayaan, kehandalan dan komitmen dalam pelayanan. Kemudian, huruf yang digunakan dirancang khusus oleh perusahaan.

Beberapa orang juga menyebut sepatu fila adalah ibu dari semua sepatu olahraga lainnya, karena bentuknya merupakan dasar dari septu orah raga merk lainnya, berikut beberapa sepatu olahraga kepunyaan Fila yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki.

1. Fila Barca 2 
Fila Barca II, salah satu produk unggulan dari Fila. Memiliki bantalan yang empuk dan lubang mikro untuk ventilasi udara. Anda bisa berolahraga dengan nyaman dan santai dengan teknologi dan desain yang mutakhir dari Fila Barca II. Cushionnya empuk, sehingga nyaman di kaki Anda. Warna putih yang elegan, berpadu dengan sentuhan hitam, atau merah menjadikannya lebih stylish. Sol luar terbuat dari bahan karet berkualitas yang anti-slip. Dipadu dengan model tali depan yang menambah keren tampilan Anda.

2. Fila Stronghold
Fila Stronghold memiliki desain dan sol yang unik, memberi kesan kaki Anda melangkah dengan natural. Bahan sintetis yang digunakan nyaman untuk kaki. Selain itu, sepatu ini juga memiliki desain warna yang menarik dengan varian hitam, abu-abu dan biru. Bentuk ujung sepatu membulat dipadu dengan model tali depan yang menjadikannya semakin keren.

3. Fila Blade
Fila Blade menjadikan Anda lebih fokus dan nyaman berolahraga. Bantalan empuk dan lubang panel mendukung kaki Anda tetap nyaman dan segar. Sol sepatu dari bahan karet berkualitas menjadikan sepatu ini anti-slip. Selain bahan berkualitas, sepatu ini juga desainnya keren menjadikan Anda tampil lebih gaya. Sepatu ini tersedia dengan ukuran dari 40 hingga 43.

Kesemua jenis sepatu olahraga merk Fila diatas bisa kamu dapatkan ditoko-toko olahraga terdekat kotamu, atau jika kamu tidak ingin repot untuk mendatangi toko, langsung saja buka aplikasi Blibli.com. disana menjual banyak jenis sepatu fila dengan harga yang terjangkau.

Jadi tunggu apalagi, segera buka aplikasi blibli.com dan dapatkan sepatu Fila kesukaan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar