Jumat, 19 Juli 2019

Asuransi Simplr, Mudah Dan Cepat

Masyarakat modern seperti sekarang ini, kemudahan dan kecepatan pasti sangat didambakan, tidak terkecuali urusan asuransi. Untuk menjawab itu PT. Asuransi Parolomas mengeluarkan Asuransi Simplr yang mengedepankan system digital.

Asuransi Simplr

System digital dipakai pada asuransi simplr ini berguna untuk memudahkan masyarakat mengakses produk-produk dari Parolomas. Sebagai sebuah perusahaan asuransi, Parolamas sudah berusia 55 tahun dan sejak 2015 menjadi bagian IAG (Insurance Australia Group), salah satu grup asuransi Australia. Simplr hadir sebagai bentuk digitalitasi asuransi yang ditawarkan langsung kepada masyarakat.

Simplr sudah mulai diperkenalkan sejak 24 Juli 2018. Pihak Parolamas sejauh ini cukup optimis dengan layanan barunya yang secara rata-rata telah membukukan lebih dari 70 ribu pengunjung per bulan.

Sebagai sebuah layanan digital, Simplr dihadirkan dengan mengedepankan konsep kemudahan, baik dari segi akses maupun transaksi. Pihak Parolamas mengklaim bahwa mereka mengusung konsep “mobile first, desktop second”, meskipun belum meluncurkan aplikasi mobile.

Simplr juga menjanjikan pelayanan pembelian produk asuransi dalam waktu tiga menit atau lebih cepat, informasi mengenai produk akan disampaikan dengan sederhana dan lengkap, dan juga memiliki dukungan pembayaran yang beraneka ragam seperti kartu kredit/debit, Doku, transfer bank, pembayaran di gerai Alfamart.

Asuransi simplr saat ini menawarkan 3 paket asuransi yang meliputi:

1. Asuransi Kendaraan bermotor
Perlindungan kendaraan bermotor yang diberikan asuransi siplr adalah yang menyangkut kerusakan dan kehilangan yang mungkin saja terjadi. Kerusakan yang dimaksud adalah kerusakan yang terjadi tanpa disengaja semisal terjadi kecelakaan atau tertimpa pohon yang jatuh saat kendaraan diparkirkan pada area parker tertentu, sedang kehilangan yang dimaksud adalah kehilangan karena pencurian.

Selain kendaran bermotor pribadi, asuransi ini juga bisa mengcover kendaraan milik perusahaan yang dipinjamkan kepadamu sebagai bentuk fasilitas.

2. Asuransi gaya hidup
Perlindungan gaya hidup disini akan diberikan oleh simplr jika pemegang polis, mengalami sebuah musibah tak terduga yang menyebabkannya meninggal dunia, sementara selama hidupnya yang bersangkutan masih memiliki beragam tagihan atas gaya hidupnya. Nah, pihak keluarga yang tidak mengetahui hal ini, bisa mengajukan klaim asuransi supaya simplr lah yang menanggung biaya tagihan tersebut sebagai bentuk jaminan kepada pemegang polis asuransi tersebut.

3. Asuransi Kesehatan
Di Simplr, asuransi kesehatan hadir dalam pilihan paket perlindungan dana sehat. Dan dalam hal ini, yang akan mereka cover antara lain. Pertama, biaya untuk pengobatan dan rawat inapmu di rumah sakit, yang disebabkan oleh sakit-penyakit seperti TBC, Pneumonia atau paru-paru basah, demam berdarah, demam tifoid, serta difteri. Tak hanya itu, kamu juga dapat meng-klaim asuransimu untuk biaya diagnosa dan lab yang mungkin diperlukan sebagai bentuk tindakan medis jika hal itu masih berkaitan dengan 5 jenis penyakit yang telah disebutkan sebelumnya. 

Kedua, pertolongan pertama, seperti pemanggilan ambulans. Ketiga, biaya bedah atau operasi akibat kecelakaan yang membuatmu harus mendapatkan perawat intensif dirumah sakit. Dan yang Keempat, santunan kematian karena kecelakaan.

Kita memang tidak bisa memprediksi kapan kemalangan akan menimpa, untuk itulah selain kehati-hatian perlindungan juga harus dipersiapkan sedari dini.

Asuransi Simplr menjawab semua keinginan masyarakat untuk hidup tenang dan terjamin dengan berbagai kemudahan dan manfaat yang akan diberikan.

Soo,, tunggu apalagi segera hubungi Asuransi Simplr, pilih paket asuransi yang anda rasa paling diperlukan sehingga hidup anda menjadi aman dan nyaman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar