Jumat, 15 Maret 2019

Aplikasi Report Cetak Kertas Struk PPOB Online & Berikut Contohnya

Kudo

Saat anda memilih bisnis PPOB sebagai salah satu cara mendapatkan penghasilan, maka anda perlu mencetak kertas struk PPOB sebagai bukti bahwa transaksi yang dilakukan sudah berhasil. Cetak struk ini sapat dianggap sebagai salah satu pemberian layanan yang optimal pada pelanggan. Selain itu, hal ini juga membantu anda melihat bagaimana perkembangan bisnis PPOB yang sedang anda jalani. 

Struk PPOB ini bisa anda cetak secara online maupun offline. Sebagai mana namanya, perbedaan kedua jenis struk ini adalah cara mencetaknya dan bagaimana struk tersebut bisa terhubung dengan internet. Struk PPOB offline bisa anda cetak tanpa tersambung dengan koneksi internet saat anda harus mencetak struk tersebut, sedangkan struk PPOB online akan memberikan anda kemudahan karena tidak ribet dan lebih cepat. 

Dalam sebuah struk, biasanya anda akan menemukan beberapa informasi. Misalnya, pada struk PLN, maka informasi yang akan anda temukan adalah ID pelanggan, nama pelanggan PLN tersebut, tarif dan daya yang digunakan, besaran tagihan listrik yang harus dibayarkan, no struk, tanggal, bulan dan tahaun, serta nomer stand meter yang ada di rumah pelanggan. Informasi ini tentu saja akan berbeda beda tergantung dengan tagihan yang dibayarkan pelanggan anda. 

Dengan menjalankan bisnis PPOB, tentu saja anda akan sering melakukan cetak struk tersebut. Karena itu, biasanya anda memiliki beberapa syarat ideal aplikasi cetak struk yang diinginkan. Mulai dari aplikasi yang anti ngadat sehingga tidak terpengaruh dengan gangguan yang ada, gratis, sistem yang handal, serta real time. 

Aplikasi KUDO saat ini telah memenuhi syarat tersebut. Ada lebih dari 300 karyawan yang ada di KUDO. Hal ini menunjukkan bahwa KUDO tidak main main dalam mengembangkan bisnis PPOB online nya. Dengan lebih dari 250 ribu orang yang telah bergabung di KUDO. KUDO merupakan salah satu pilihan aplikasi yang sangat tepat untuk anda gunakan menjalankan bisnis PPOB ini. 

Selain kualitas aplikasi struk, kualitas kertas struk juga menjadi hal yang perlu anda pertimbangkan. Untuk menekan biaya operasional, anda perlu membeli kertas struk dengan harga yang murah dan kualitas yang baik. Jika anda menjadi agen KUDO, anda juga bisa membeli kertas struk tersebut melalui aplikasi KUDO juga.  Ada 3 jenis kertas struk yang biasa digunakan. Yaitu kertas kuarto ukuran 24 x 28 cm, kertas struk HVS ukuran 57 x 48 mm, dan kertas struk roll ukuran 75 x 60 mm. 


Anda bisa menggunakan aplikasi KUDO hampir di seluruh wilayah Indonesia karena aplikasi ini bahkan support dan bisa diakses dengan cepat meskipun anda berada di wilayah dengan kualitas jaringan EDGE atau 2G saja. Jika anda ingin menjadi agen KUDO, cara mendaftar sebagai agen di KUDO pun sangat mudah dan tidak memerlukan biaya pendaftaran, anda hanya perlu melakukan pendaftaran sesuai dengan petunjuk yang ada di website Kudo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar