Jumat, 15 Maret 2019

6 Kelebihan Laptop Lenovo Ideapad 310

Lenovo Ideapad 310

Sebagai produsen gadget ternama, Lenovo tidak henti-hentinya melakukan pembaruan terhadap produk yang mereka hasilkan. Ini dapat dilihat dari produk teranyar mereka berupa laptop kelas menengah yaitu Lenovo Ideapad 310 .
Pembaruan dibeberapa bagian, membuat produk Lenovo satu ini terlihat fresh dan siap untuk bersaing bersama produk laptop dari merk lain. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan, seperti:

·         Pilihan Kartu Grafis Yang Bervariasi
Pihak Lenovo sepertinya memahami bahwa keuangan setiap orang berbeda-beda, oleh karena itu disediakan pilihan kartu grafis yang bervariasi, dimana kamu bisa memilih mana yang ingin kamu gunakan. Tersedia kartu grafis Diskrit NVIDIA yang dapat menunjang berbagai keperluan komputasi seperti editing foto, adapula pilihan kartu grafis Onboard Intel, jika kamu merasa lebih cocok menggunakan kartu grafis ini, bisa memilihnya.

·         Kualitas Audio Jernih
Laptop Lenovo Ideapad 310 sudah dilengkapi dengan speaker berteknologi Dolby yang membuatnya mampu menghasilkan suara jernih. Audio yang baik sangat diperlukan pada sebuah laptop untuk kenyamanan berbagai kebutuhan yang menggunakan media laptop seperti melakukan video call, mendengarkan lagu dan menonton film.

·         Koneksi Internet Super Cepat
Berkat adanya Wifi 802.11 a/c sebagai penunjang konektivitas standar membuat kegiatan berselancar didunia maya menjadi sangat lancar. Kamu bisa puas mencari berbagai informasi di internet dengan kualitas koneksi yang cepat bebas hambatan. Wifi 802.11 a/c memang memiliki kecepatan yang jauh lebih handal dibandingkan dengan Wifi 802.11 b/g/n bahkan katanya bisa mencapai kecepatan 3x lipat dari Wifi 802.11 b/g/n.

·         Tersedia Drive DVD/CD
Untuk kamu yang lebih suka mendengarkan lagu atau menonton film melalui kaset CD/DVD, laptop Lenovo Ideapad 310 sudah menyediakan drive optik opsional yang bisa langsung digunakan, kamu hanya perlu tambahan aplikasi penunjang saja. Fungsi lain dari drive optik opsional adalah untuk memindahkan file atau data dari laptop ke kaset CD penyimpanan ataupun sebaliknya, dari kaset CD ke laptop.

·         Ruang Penyimpanan Hingga 1 TB
Jika laptop lain masih banyak yang menggunakan Harddisk dengan kapasitas 500 GB saja, berbeda dengan laptop ini. Demi kepuasaan pengguna dalam menyimpan banyak file, maka disematkanlah HD kapasitas 1 TB.

·         Tersedia Fitur Pengatur Foto
Sudah tidak heran lagi dizaman sekarang jika banyak orang yang hobi mengkolekasi foto, baik foto pribadi maupun foto kenangan bersama orang lain. Untuk kemudahan mengatur foto tersedia aplikasi Lenovo Photo Master 2.0 yang bisa digunakan pada laptop ini. Ada pula fitur Auto Face dan Smart Event Sort yang berfungsi untuk mengatur berbagai foto dengan cara yang lebih mudah dan efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar