Selasa, 15 Agustus 2017

Review Spesifikasi dan Harga HP Murah Tahun 2017

Sekarang ini Anda tidak perlu khawatir jika ingin memiliki HP murah dengan kualitas oke. Banyak sekali pabrikan ponsel memproduksi HP dengan harga rendah yang ditawarkan. Namun jangan berharap untuk mendapat spek unggul seperti layaknya smartphone kisaran harga jutaan, ponsel murah pastinya menawarkan spek yang pas sesuai harganya. Tapi tak perlu khawatir, fitur yang disajikan juga sudah cukup untutuk mendukung aktifitas keseharian Anda.

Banyak pabrikan ponsel lokal yang memproduksi HP dengan harga murah. Sebut saja vendor Evercoss, Advan dan lain sebagainya. Walaupun produksi lokal, kualitas produknya juga tak kalah saing dengan vendor luar negeri lain. Untuk informasi berbagai produk ponsel murah bisa Anda dapatkan di blanja. Berikut juga akan disajikan ulasan singkat beberapa ponsel murah rekomendasi untuk Anda.

HP Murah Tahun 2017


Review spesifikasi dan harga HP murah tahun 2017.

1. HP Smartfren Andromax C3

Rekomendasi HP murah pertama datang dari seri Smartfren Andromax C3. HP ini membawa operating system Android Kitkat, prosesor Dual Core 1.2 GHz serta RAM berkapasitas 512 Mb. Layar monitornya berukuran 4 Inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Selain itu, ponsel ini juga telah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB dengan tambahan memori eksternal MicroSD hingga kapasitas 32 GB.

Spesifikasi

Fitur Dual SIM; CDMA - GSM
RAM 512 Mb
Fitur Konektivitas Download 3.1 Mbps; EVDO Rev.A; Bluetooth; GPS; MicroUSB; Wi-Fi
Resolusi Kamera 3 Megapiksel (belakang)
Baterai Tipe Li-Ion, 1400 mAh
Harga Terbaru: Rp 500 ribuan

2. HP Advan Vandroid S3A

Ponsel murah selanjutnya yakni Advan seri Vandroid S3A. HP ini memberikan fitur layar ukuran 3.5 Inchi dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Sedangkan untuk prosesornya berjenis Dual Core dengan OS Android Kitkat 4.4 dan mempunyai kapasitas RAM 256 Mb. Kamera HP ini beresolusi 2 Megapiksel pada bagian belakang dan depan. Selain itu di kamera belakangnya juga telah dilengkapi fitur flash.

Spesifikasi

Fitur Dual SIM; GSM - GSM
Memori Internal 512 Mb; Memori Eksternal MicroSD hingga 32 GB
Fitur Konektivitas Bluetooth; HSDPA; Wi-Fi; GPS; MicroUSB
Resolusi Kamera 2 Megapiksel (belakang dan depan)
Baterai Tipe Li-Ion, 1200 mAh
Harga Terbaru Rp 500 ribuan

3. HP Mito Fantasy Lite A750

Tidak mau ketinggalan dengan produsen HP lainnya, Mito mengeluarkan seri ponsel murah Mito Fantasy Lite A750. Seri Mito ini telah dilengkapi dengan Sistem Operasi Android KitKat. Untuk spesifikasi, secara umum masih sama saja dengan seri ponsel yang telah disebutkan sebelumnya. Ponsel ini memiliki kapasitas RAM 256 Mb dengan prosesor Dual-Core 1 GHz. Fitur kameranya menghadirkan resolusi 2 Megapiksel (belakang) dan 1.3 Megapiksel (depan).

Spesifikasi

Fitur Dual SIM
Layar Ukuran 3.5 Inchi; 320 x 480 piksel
Memori Internal 1 GB; Memori Eksternal MicroSD hingga 32 GB
Fitur Konektivitas Bluetooth; HSDPA; Wi-Fi; GPS; MicroUSB
Resolusi Kamera 2 Megapiksel (belakang)
Resolusi Kamera 1.3 Megapiksel (depan)
Baterai Tipe Li-Ion, 1350 mAh
Harga Terbaru Rp 500 ribuan

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki HP murah di atas? Untuk informasi spek dan harga detalnya dapat Anda lihat di blanja.com. Segera miliki dan selamat mencoba ponsel murah pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar