Jumat, 30 Juni 2017

Trik Membuat Eyeliner Bagus Sempurna

Trik Membuat Eyeliner Bagus Sempurna

Eyeliner hampir tidak terlepas bagi anda wanita yang suka ber make up. Drefes.com lansir dari purewow, berikut ini trik untuk membuat eyeliner bagus sempurna. 

1. Menggunakan primer
Liner yang kotor dan berair adalah masalah bagi semua orang, cobalah menggunakan primer. Primer tidak hanya akan menciptakan permukaan yang lebih halus untuk diaplikasikan eyeliner, tetapi juga menjaga eyeliner tetap ditempatnya setelah diaplikasikan.

2. Menggunakan formula yang tepat
Secara umum, eyeliner pensil dan gel lebih mudah diaplikasikan daripada eyeliner cair. Jadi, jika Anda masih ragu dengan kemampuan mengaplikasikan eyeliner, gunakan pensil, baru kemudian sempurnakan dengan eyeliner cair.

3. Menggunakan cara terbaik saat mengaplikasikan eyeliner
Sebelum mengaplikasikan eyeliner, pastikan Anda telah menemukan posisi tangan yang paling nyaman. Tangan yang stabil akan lebih mudah membuat sebuah garis lurus.

4. Menggunakan lebih dari satu warna
Gunakan warna yang lebih gelap, seperti cokelat dan hitam di sepanjang garis bulu mata bagian atas. Selanjutnya, gunakan warna yang sedikit lebih terang, seperti abu-abu dan padukan di sepanjang tepi atas garis yang baru saja Anda gambar.
Anda juga melakukan cara ini saat mengaplikasikan eyeshadow.

5. Mulai dari sisi luar
Saat mengaplikasikan eyeliner, sebaiknya Anda memulainya dari sisi luar, bukan dalam. Cara ini penting untuk melihat apakah eyeliner yang Anda gambar sudah simetris atau belum.

6. Menggunakan concealer untuk membersihkan
Apakah Anda masih menggunakan makeup remover untuk membersihkan makeup? Jika iya, mulai saat ini, beralihlah kepada concealer untuk tugas membersihkan kesalahan eyeliner.

7. Mengganti eyeliner secara teratur
Para ahli menyarankan Anda untuk mengganti eyeliner secara rutin setiap dua bulan sekali atau empat sampai enam bulan. Ingatlah, lebih baik menggunakan eyeliner pensil. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar