Jumat, 30 Juni 2017

Cara Hilangkan Komedo Dengan Minyak Minyak Alami

Cara Hilangkan Komedo Dengan Minyak Alami

Sejak zaman dulu beragam minyak alami dipercaya bisa menghilangkan banyak masalah wajah, salah satunya komedo. minyak alami yang dapat mengatasi masalah komedo yang membandel pada wajah. 

1. Minyak Lavender 

Minyak esensial lavender tidak hanya memiliki aroma yang harum, tapi juga secara efektif dapat mengatasi semua jenis masalah kulit, terutama komedo. Ambil beberapa tetes minyak esensial ini dan campurkan dengan minyak kelapa sebelum menerapkannya pada wajah. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan alami ini minimal satu bulan sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

2. Minyak Rosemary

Minyak esensial lainnya yang dapat secara efektif membuat komedo hilang adalah minyak esensial rosemary. Dikenal sebagai bahan dasar masakan, ternyata rosemary juga sangat bermanfaat untuk perawatan kulit wajah. Oleskan minyak rosemary pada bagian wajah yang berkomedo. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mengobati komedo pada kulit Anda.

3. Minyak Chamomile

Populer di seluruh dunia karena sifat menenangkannya, minyak esensial chamomile adalah minyak esensial yang luar biasa dapat digunakan untuk mengobati masalah kulit yang sangat umum. Siapkan campuran minyak esensial chamomile dan campurkan dengan beberapa minyak lain, misalnya minyak zaitun atau minyak kelapa. Kemudian, terapkan pada bagian wajah yang berkomedo. Bersihkan dengan air hangat dan ulangi perawatan ini minimal sebulan sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar