Jumat, 30 Juni 2017

Air Mawar Untuk Sembuhkan Kulit Kusam

Cara Sembuhkan Kulit Kusam

Kulit kusam banyak dialami wanita di Indonesia. Oleh sebab itu, kebanyakan wanita akhirnya mengandalkan kosmetik untuk menyembunyikan wajah kusam. Namun, hanya menutupinya dengan makeup tidak akan menyelesaikan masalah begitu saja. Anda perlu melakukan perawatan wajah untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersinar.

Seperti yang dilansir dari Boldsky, Kamis (22/6/2017), coba lakukan perawatan alami dan sederhana ini untuk mengembalikan kulit wajah yang lebih cerah, bersinar, dan segar. 

1. Terapkan pasta almond
Haluskan segenggam kacang almond ke dalam blender, kemudian campurkan dengan susu. Aduk rata hingga berbentuk pasta, lalu terapkan ke seluruh bagian kulit wajah sambil dipijat lembut. Biarkan mengering selama beberapa saat, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

2. Terapkan susu dan madu
Kombinasi yang menakjubkan dari susu dan madu dapat mengobati kulit kusam hingga ke bagian bawah permukaan kulit. Campurkan susu cair dengan madu secukupnya, aduk rata dan aplikasikan pada wajah setiap malam sebelum tidur. Cara ini akan menghilangkan kulit kusam secara efektif dan membuatnya tampak lebih bercahaya.

3. Gunakan minyak vitamin E
Minyak vitamin E memang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi beragam permasalahan kulit, salah satunya kulit kusam. Bahan alami ini juga sangat baik untuk mencegah kusam serta membuat wajah tampak lebih bersinar secara alami. 

4. Semprotkan air mawar
Air mawar bertindak sebagai toner alami yang ampuh mengatasi masalah kulit kusam. Anda bisa menyemprotkan air mawar pada wajah setelah dibersihkan. Air mawar akan mengembalikan kondisi kulit kusam menjadi lebih segar dan bercahaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar